Karena banyaknya konsumen yang menanyakan 'Bagaimana cara melakukan pemesanan produk di Sanggar Yudistira?' maka dari itu saya akan menjelaskan langkah langkah cara pemesanannya..
Cara pemesanan ini dibuat semudah mungkin, karena kami mengutamakan pelayanan, kepuasan dan kemudahan bagi konsumennya.
Cara Melakukan Pemesanan
- Untuk menghindari kesalahpahaman di kemudian hari sebaiknya konsumen mengirimkan gambar / design produk yang akan dipesan, (baik itu wayang golek, topeng, patung, atau kerajinan kayu lainnya) melalui email ke => sanggaryudistira@gmail.com. atau sebutkan saja kode produknya, list produknya bisa dilihat disini
- Selanjutnya Kami akan mengirimkan email balasan, mengkonfirmasi data pemesanan, lama pengerjaan dan Total biaya.
Jika respon email balasan dari kami mengalami keterlambatan silahkan hubungi kontak kami yang lainnya. - Setelah didapat kesepakatan, Pelanggan mentransfer biaya pemesanan produk (minimal DP 50% / lunas) sebagai tanda jadi ke rekening kami.
(nomor rekening diberitahu via sms.) - Pengerjaan pesanan akan kami lakukan setelah Kami menerima DP.
- Pengerjaan akan memakan waktu antara 1 minggu-2 minggu atau 1 bulan (tergantung kerumitan dan banyaknya pesanan).
- Kami akan menginformasikan apabila pengerjaan sudah selesai dan siap kirim.
- Barang akan kami antarkan ke tempat pemesan, setelah konsumen melunasi sisa pembayaran (100%) + ongkos kirim. (menggunakan jasa kirim paket JNE) / via Pos.
Bagi anda yang berada di luar kota, jangan khawatir….
kami mengutamakan amanah (terpercaya), selalu berusaha meningkatkan pelayanan, kepuasan dan kepercayaan pelanggan...
0 komentar:
Posting Komentar